Jumat, 16 Maret 2012

USTADZ NGEBLOG....KENAPA NGGAK???

Saat ini dampak kemajuan teknologi sudah di rasakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, baik di kota maupun di desa- desa bahkan sampai desa yang terpencil sekalipun. dampak tersebut dapat berupa dampak yang positif maupun dampak yang negatif. Nach mengenai dampak yang positif tentu kita nggak perlu capek-capek membuang energi untuk mendiskusikan atau membicarakan karena dampak positif tersebut.

Nach yang menjadi persoalan adalah mengenai dampak negatif....kita lihat anak-anak sekarang sudah dengan tidak malu-malu melakukan aksi kekerasan, aksi pencabulan, aksi penyalahgunaan narkoba, kebut-kebutan (ngetrek = bahasa gaul), free seks seolah bukan hal yang dan seperti sudah biasa (naudzubillah), kehidupan glamor tanpa batas norma apalagi sesuai dengan tuntutan akidah dan nilai-nilai keislaman.

Maka metode dakwah Islam yang cenderung tradisional selama ini juga harus bisa masuk serta menyelami dunia teknologi baik itu melalui media facebook, tweeter, blog dan lain-lain. Yang penting para pendakwah dapat memilah dan memilih sarana dan yang baik berkenaan dengan penggunaan teknologi dan tidak sebaliknya sama-sama menjadi korban teknologi....maka ustadz ngeblog kenapa nggak????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar